Copyright Blogskins 2013 By Template Sweet Pink All Right Reserved Hidayah Tria Ananda.

::Snow Pink::
s

Hi...i'm back :)Hope U like My Blog...

2014
HIATUS
Disclaimer!

Navigation : Hover the image



Entries About Linkies Stuff

Annyeonghaseyo. Welcome to my wonderla.I'm Tria|11 y.o|Indonesia|Muslim.


My Followers

Tagboard!

Put Your Url Not Email
Put Your Name
Request Tutorial,Freebies&Other Here
No Harsh Word ^^
.


Choose Background!

Tooltips Background1 Tooltips Background 2 Tooltips Background 3
Credits!

Template: Nurul AtiQah
Edited By: Annyeong! Haseyo!
Others:   



Hey!


Long Time No See,right?

Read More>>>

Label:


Happy Birthday To Me ^^




Assalamualaikum and Annyeong ^^
Oh no!!Gak nyangka kalo udah 12 tahun.Apa???

Sebenarnya masih pengen 11 taon,soalnya pas umur 11 bnyk moment yang indah ^^ pas umur 11 jga gue berpisah dengan kawan-kawan di SD :'( 
Pas umur 11 jga bisa kenal sama teman baru dan kakak kelas :(
Terlalu banyak kenangan indah di umur 11 tahun

umur 11 yg paling gue cinta :*
Read More>>>

Label:


Lirik Lagu K Will – You Don’t Know Love



wehh--"lama jga ga update blog,nih sekarang mau share lirik lagu.
Soalnya lgi suka-sukanya sama lagu ini.apalagi model MV Chanyeol EXO.
Bias ane *_*
cekidot..

Read More>>>

Label: , , ,


Buat Kotak Status Like Mine

Annyeong!!

Aku abis acak-acak blog aku dan nemu sesuatu!
TADA!!!

Kepo yahh apa
Okesiip..

Read More>>>

Label:


Request Cursor


Annyeong ^^Gimana Cursor aku??bagus gk??
Sebelumnya,di buatin ama Kak Salsa..
Tapi,aku jga pengen coba-coba buat sendiri ^^
dan Ternyata bagus kok :D

Kira-kira ada yg mau di buatin?
Text:
Warna Cursor:
Warna Text:

Kalo g ada..jga ga papa :D



Label:


Membuat Widget 3 Pilihan Background

Annyeong ^^
Aku mau kasih tuto nih..
semoga kalian suka yahh

BUAT TEMPLATE DESIGNER
Read More>>>

Label: ,