Copyright Blogskins 2013 By Template Sweet Pink All Right Reserved Hidayah Tria Ananda.

::Snow Pink::
s

Hi...i'm back :)Hope U like My Blog...

2014
HIATUS
Disclaimer!

Navigation : Hover the image



Entries About Linkies Stuff

Annyeonghaseyo. Welcome to my wonderla.I'm Tria|11 y.o|Indonesia|Muslim.


My Followers

Tagboard!

Put Your Url Not Email
Put Your Name
Request Tutorial,Freebies&Other Here
No Harsh Word ^^
.


Choose Background!

Tooltips Background1 Tooltips Background 2 Tooltips Background 3
Credits!

Template: Nurul AtiQah
Edited By: Annyeong! Haseyo!
Others:   



Happy Birthday To Me ^^




Assalamualaikum and Annyeong ^^
Oh no!!Gak nyangka kalo udah 12 tahun.Apa???

Sebenarnya masih pengen 11 taon,soalnya pas umur 11 bnyk moment yang indah ^^ pas umur 11 jga gue berpisah dengan kawan-kawan di SD :'( 
Pas umur 11 jga bisa kenal sama teman baru dan kakak kelas :(
Terlalu banyak kenangan indah di umur 11 tahun

umur 11 yg paling gue cinta :*



Huaa!!!!!!
tapi dengan bertambah dewasanya umurku.berarti,makin banyak tanggung jawab.
Udahlah..jalanin aja semuanya ^^
Sebenarnya,tadi pas buak akun fb dan twitter kaget juga liat banyak yg ngucapin HBD dan lain lain
Ternyata banyak yg care ama ane.kkkk~~

Tadi,juga pas baru datang sekolah langsung diserbu sama teman-teman buat ucapin HBD dsb.
Sampe-sampe jalan aja kehalangin -_-
Dan lagi pas pulang sekolah...tanpa arah yg jelas
*BRUK!! lemparan telur dan tepung tepat mengenai ane~~
Apalagi tdi waktu jalan pulang,tadi didorong kesawah.Sampe kotor banget.

Untuk aja singgah dirumah teman~~
tdk lupa,disana kami selca-selca.
Nih salah satu hasilnya,

(Ki-ka:jean,lola,arda,nur,salsa,cindy,tria,mega)

kasihan Lola..mulutnya dimsukin kaos kaki sama Jean,,

kkkk~~udh dulu yah..mau malming sambil nnt film
'Insidious Chapter 2'

byee!!

Label: